Kader Muhammadiyah

Selasa, 29 Juni 2010

HW selalu jaya



assalamu'alaikum...!
kepada teman2 qu mari kita bangkitkan Hizbul Wathan di mojokerto ini dengan semngat dan keikhlasan yang terutama dengan rasa ikhlas insyallah akan bisa berkembang seperti di daerah - daerah yang lain.....!
dengan semangat dan berdoa kepada allah ...!
janganlah merasa sombong ketika kita hidup di masyarakat karena kita hidup didunia ni masih memerlukan bantuan orang lain,,,! sadarlah akan kebesaran yang menciptakan alam semesta ini ...!
wahai para orang muhammadiyah sadarlah akan kewajibanmu untuk menciptakan kader2 muhammadiyah dan bangsa untuk menjadi orang yang berakhlak qul karimah...! kalau diri kalian merasa bangga dengan nama muhammadiyah itu salah tapi bergeraklah karena kita berorganisasi muhammadiyah di tuntut untuk gerak bukan diam saja...! maksudnya muhammadiyah adalah suatu gerakan organisasi yang berasaskan al quran dan al hadits ...! dari kata gerak kita semua dituntut untuk menciptakan suasana baru maksudnya baru bukan menambahai syariat islam tp menciptakan para kader yang militan yang tahu syariat islam...!
ingat pesan pendiri muhammadiyah ini : HIDUP - HIDUPILAH MUHAMMADIYAH JANGAN CARI PENGHIDUPAN DI MUHAMMADIYAH kalau orang sudah merasakan besarnya arti tersebuat dia akan tahu ....! SALAM HIZBUL WATHAN DARI KWARDA MOJOKERO

1 komentar: